Gejala-gejala Flu Burung Singapura pada bayi

saat ini adalah terjangkitnya penyakit flu burung yang menyerang bayi dan anak-anak, Singapura gejala flu dalam serangan bayi mulut, kaki dan tangan. Flu ini dikenal dengan nama flu burung Singapura, bernama dengan flu burung singapura karena terjadi untuk pertama kalinya di Singapura, menyebabkan semua fasilitas umum di Singapura ditutup.

Penyebab dan gejala-gejala Flu Burung Singapura pada bayi

terjadi Singapura Flu burung dengan gejala demam, kemudian satu atau dua hari akan muncul luka digusi, pipii bagian dalam, dan bahasa. Ini adalah penyebab dari bayi akan menjadi gelisah dan malas untuk makan, kelak akan muncul di tangan (5-2, bahkan kaki bokong di pada bayi.

Dengan perawatan yang sebenarnya tidak diperlukan, akan sembuh dengan sendirinya setelah tujuh hari, tetapi jika penyakitnya belum sembuh, kemudian segera mengambil kedokter untuk penanganan lebih lanjut. Gejala flu Singapura yang anda dapat mengetahui adalah : tenggorokan, demam tinggi, muncul luka seperti luka melepuh di gusi dan mulut lainnya, and restless bayi dan mudah marah, sakit perut, batuk, muntah dan kemunculan ruam merah di tangan atau kaki bokong di.

Singapura yang disebabkan oleh virus Flu Burung yang disebut coxsackie enterovirus, sebuah16, A6, sebuah10 dan enterovirus 71. Virus ini tersebar di mulut, sekitar amandel adenoid (pembengkakan adenoid, dan pergi pada sistem pencernaan. Tetapi sebelum memasuki akan dikontrol oleh imunitas tubuh.

Penyebab dari Singapura flu burung menyebar oleh beberapa untuk antara lain adalah:

cairan dari luka yang melepuh

benda-benda yang sudah terkontaminasi oleh pasien kotoran yaitu mengorek tinja

atau ludahku dibuang ke dalam air liur udara saat batuk, maka anda harus berhati-hati dengan udara di sekeliling Anda

cairan yang datang dari hidung atau tenggorokan yang keluar saat bayi bersin

gejala yang muncul dengan Singapura flu burung biasanya dengan penyakit lain, tetapi anda dapat membedakan beberapa hal yang perlu tahu buah hati anda dapat mengantisipasi Flu Singapura atau tidak, antara lain dengan demam dan tenggorokan, kemudian muncul luka di mulut 5-2 muncul di tangan dan kaki. Yang biasanya dapat mengantisipasi Flu Singapura adalah pada bayi atau anak-anak di bawah usia 10 tahun. Bentuk dari luka telah didirikan di Singapura biasanya flu adalah lebih kecil daripada penyakit cacar.

Anak-anak yang dapat mengantisipasi Flu Singapura biasanya tidak akan memperlihatkan lagi kerana kebal terhadap virus. Tetapi jika virus adalah salah satu jenis, jika berbagai jenis virus dan kemungkinan berbagai penyakit juga terjadi. Tetapi jika anda masih tidak dapat membedakan gejala-gejala di atas, kemudian segera mengambil kedokter. Dokter akan mengambil cairan dari air liur dan dikaji di laboratorium.

Pengobatan

Sebenarnya Singapura Flu burung penyakit ini dapat menyembuhkan sendiri setelah mengalami penyakit ini selama satu minggu, tetapi luka yang terjadi pada bayi akan membuat gelisah bayi, sehingga anda sebagai orang tua harus berkembang biak untuk minum air dan memakan makanan yang tidak gizi asam atau pedas, dan selebihnya. Di samping alat yang digunakan harus selalu dapat dibersihkan, selalu mencuci tangan, dan untuk sementara tidak mencium pertama bayi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *